Rabu, 04 Desember 2019

Let's Talk About Impression in Tel-u's Dorm!!

 Hi  readers!! kembali lagi dengan post-an sayaa.. Kali ini saya akan berbagi cerita tentang masa-masa saya selama di asramaa.. Nah, fyi di Telkom University ituu tingkat 1 dianjurkan untuk asrama readers.. Karena, bermacam-macam mahasiswa/i baru yang datang dari seluruh penjuru di Indonesia yang datang dan berkuliah disini.. Asrama dapat membantu mahasiswa baru untuk beradaptasi dengan daerah-daerah yang ada di lingkungan kampus.. Cekidott wahai readers !!

   Pada bulan Agustus, saya memasuki dunia perkuliahan dan dikarenakan saya berasal dari Pulau Sumatra, saya memilih untuk masuk asrama. Telkom University menyediakan Asrama untuk maba dan miba yang belum mengenal daerah sekitaran kampus readers.. Hanya saja, beberapa maba yang sudah tinggal dibandung dapat menagjukan surat pengunduran diri asrama..

   Asrama Telkom University termasuk nyaman untuk ditinggali readers.. Kamar yang cukup luas untuk dihuni oleh 4 mahasiswa/i.. Keunikan tersendiri bagi saya saat tinggal di asrama itu ketika dikamar yang saya dapatkan terdiri dari mahasiswa yang berbeda pulau.. Karena kami yang berasal dari beda pulau, saya dan roommate sering bercengkrama tentang budaya di daerah masing-masing. Teman-teman yang saya dapatkan juga ramah. Memang saat di awal pertama bertemu masih canggung, karena sekamar dengan seseorang yang tidak kita kenal sama sekali. Disini lah sifat-sifat sosial di realisasikan readers.. Kamu harus mampu untuk menerima bagaimana pun karakter teman sekamar kamu selagi tidak melebihi batas.. Jika kamu ingin suasana yang nyaman dan tentram dikamar kamu harus dapat menjaga keharmonisan didalam hubungan kamu dengan teman sekamarmu.. 

  Banyak yang saya dapatkan saat asrama.. Mengenal budaya-budaya yang ada di daerah asal teman-teman sekamar saya. Membuat saya belajar tentang memahami cara menghadapi karakter manusia.
Keseruan saat bercanda dengan teman sekamar,membersihkan kamar dan segala macam hal yang saya lakukan dengan teman-teman sekamar saya sangat menyenangkan.

  Disekitaran asrama, ada kantin dan mini mart yang tersedia readers.. Jika kamu ingin mencari harga yang pas dengan dompet mahasiswa, kamu perlu untuk mengeluarkan sedikit tenaga untuk berjalan keluar kampus readers.. Bisa di daerah Sukabirus maupun Sukapura.. disana banyak sekali pilihan makanan yang bisa kalian sesuaikan dengan selera masing-masing.

  Tempat tongkrongan mahasiswa juga banyak readers.. Coffee shop yang jika kalian beruntung mendapatkan harga mahasiswa dengan kenikmatan kopi yang tak terkira, btw it's just my opinion guyss.. Di sekitaran kampus kamu  dapat menemukan kuliner yang bermacam-macam.. Bagi kamu yang menyukai ayam spicy sauce, disekitaran Sukapura terdapat ayam r*cheese kw readers dan low budget lhooo, juga ada pecel lele, dan banyak kuliner lainnya seperti martbak telur,cilok, dan macam-macam jajanan lainnya..

Sekian cerita pengalaman saya tentang asrama Tel-U!! Direkomendasi untuk mencoba merasakan kesenangan dan rasa nano-nano dalam dunia per-asrama-an readerss!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar