Kamis, 05 Desember 2019

Let's Talk About MyMajors in Tel-U!!

   Hi readers!! kali ini saya akan bercerita tentang program studi yang saya pilih di Tel-U. So, mau tauuu?? Cekidott!!

   Saat saya memilih untuk memasuki Universitas Telkom, awalnya hanya sekedar mencoba. Namun, takdir berkata lain, saya akhirnya melanjutkan studi di universitas ini. Jujur saja, saya memilih jurusan S1 Teknik Elektro ini bisa dibilang iseng. Karena saya tidak tau apa-apa tentang teknik elektro. Makin saya lewati masa-masa perkuliahan di teknik elektro, menjalani nya tidak buruk juga. Saya menikmati setiap prosesnya. Dari mempelajari Fisika Dasar,Kalkulus, Pengenalan Teknik Elektro, dan bermacam matkul lainnya.

   Bagi saya teknik elektro adalah salah satu jurusan yang dapat membantu revolusi dalam bidang teknologi untuk masa yang akan datang. Akan ada banya perusahaan yang membutuhkan sumber daya manusia dalam bidang ini. Sebelumnya saya ragu untuk melanjutkan belajar pada program studi ini. Karena, saya ingin mengambil program studi farmasi dalam bidang medis.

  Namun, makin waktu kewaktu teknik elektro membuat saya nyaman dalam mempelajarinya, sejauh ini. Walaupun dengan banyak hal yang tidak saya ketahui tentang teknik elektro, saya masih memiliki banyak waktu untuk mempelajari hal-hal yang tidak saya ketahui sama sekali.

Itulahh alasan kenapa saya memilih teknik elektro, keisengan yang berbuah kenyamanan. Sekiann dari posan saya kali ini. See yaa readers!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar