Rabu, 04 Desember 2019

Let's Talk About MyCampus!!

  Hi readerss sayaa tersayaangg, tapi boong wkwkkw.. gadeng beneraann, hehehhee.. Kali ini saya bakal bicara tentang kampus saya yaitu, Telkom University. Lokasi nya di Bojongsoang,Dayeuhkolot,Jawa Barat readerss.. Nah, tanpa memperpanjang  ba-bi-bu basa-basi, langsung saja yaa readerss !! Cekidottt!!

  Telkom University, adalah salah satu perguruan tinggi yang ada di Bandung. Telkom University atau kebanyakan yang menyingkat Tel-U ini adalah Perguruan Tinggi Swasta yang mana pada tahun 2019 ini menjadi PTS no 1 di Indonesia. Keren bukan?? Jadi ga perlu minder kok kuliah di perguruan tinggi swasta karna semua tergantung dari bagaimana kamu mengambil ilmu saat kamu kuliah readerss.. Swasta juga bagus kok untuk menjadi sarana dalam menuntut ilmu... Nah back to topic..

 Tel-U memiliki beberapa fakultas, yaitu :
  • Fakultas Teknik Elektro
  • Fakultas Ekonomi dan Bisnis
  • Fakultas Komunikasi dan Bisnis
  • Fakultas Informatika
  • Fakultas Rekayasa Industri 
  • Fakultas Industri Kreatif
  • Fakultas Ilmu Terapan
   Menurut saya, Tel-U memiliki cara yang baik dalam mengelola pembelajaran yang mengkombinasikan  Bisnis dalam setiap prodi yang ada. Dikarenakan pada era milenial sekarang yang akan banyak bermunculan bisnis-bisnis besar dalam perencanaan inovasi dalam era kedepan, dan saya berfikir bahwa Tel-U, mempersiapkan lulusannya agar dapat menjadi bibit unggul yang akan membangun Indonesia menjadi lebih baik lagi.

  Tel-U memiliki banyak fasilitas dalam banyak hal. Seperti Bank Center, mempermudah mahasiswa dalam mengurus suatu hal dalam dunia per-bank-an. Sport Center, sarana untuk mahasiswa yang ingin berolahraga, renang, badminton, basket, panahan, dan olahraga lainnya. Hebat bukan?? Tel-u juga memiliki Open Library, ini adalah perpustakaan yang ada di Tel-U memiliki banyak sekali buku-buku untuk menjadi referensi pembelajaran hingga buku-buku fiksi untuk menjadi hiburan mahasiswa. Juga ada sebuah danau yang dinamai 'Danau Galau', bisa disimpulkan bukan kenapa di namai dengan nama tersebut?? yapss, jika mahasiswa sedang dilema dilanda kesibukan yang buana dari dunia perkuliahan, dapat berjalan disekitaran danau galau ini wkwkwkk, direkomendasikan pada malam hari yaa readers!! Duh pengalaman saya banget nih wkkwkkwk..

  Hal yang menurut saya membedakan Tel-U dengan kampus lain adalah luasnyaa Tel-U membuat mahasiswa nya yang tidak memiliki kendaraan sangat sehat kwkwk, dan juga di Tel-U memiliki fitur yang baik dan mudah untuk digunakan dalam peminjaman buku, dan perpanjangan buku, dan suasana perpus yang nyaman dan luas. Masih banyak lagi keunggulan Tel-U dan saya yakin akan semakin banyak inovasi baru yang akan terwujudkan di kampus ini.. Saya yakin kalian tidak rugi berkuliah di kampus inii..

Sekian dari cerita saya tentang kampus, Terimakasii readers!!
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar